Udah Ujan, Banjir, Naik Gerobak

5 Feb 2008

Jakarta emang udah parah banget nih kalau soal banjir. Kita kemarin jadi korbannya.

Ceritanya kita mau manggung di Indosiar jam enam sore, udah deg-degan banget, jalanan banjir di mana-mana, nggak ngerti deh gimana cara ke sana.

Tapi demi profesionalitas, banjir pun kita terjang. Karena takut telat, gue sama Iva naik ojek. Paling kasihan Dian, dia naik gerobak plus jalan kaki dari mall taman anggrek sampai citraland, fuihhhh…kasian bener sih.

macanblog.jpg
Mudah-mudahan banjir gak terus-terusan ya…


TAGS


Comment
  • mr.bambang 9 years ago

    Jakarta memang untuk semua. Tidak peduli siapapun dia, kalau ada banjir ya semua harus merasakan.. bukan begitu? :D

    Btw, Ini beneran trio macan kan? Selamat datang di dunia blog.
    Ditunggu kopdar alias nongkrong bersama blogger2 di Bunderan HI tiap jumat malam.hehehhe…

  • macan 9 years ago

    kenapa gk telfon saya aja mbak..
    padahal ntar saya bawain perahu karet.. kalau perlu helikopter deh… hihihi..
    sukses yah mbak..
    duh.. seksi-seksi euy..
    hhehee

  • ridhocyber 9 years ago

    macan khan biasa di hutan, jadi gak masalah kalo hujan hujanan dan banjur banjuran khan…

    macan khan biasa jalan kaki merambah hutan, jadi bersukurlah karena macan sudah biasa naik ojek dan bisa naik gerobak..

    terus berkarya para macan indonesia
    i love you all :-* muach

-

Author

Follow Me

Search

Recent Post