Udah Ujan, Banjir, Naik Gerobak

5 Feb 2008

Jakarta emang udah parah banget nih kalau soal banjir. Kita kemarin jadi korbannya.

Ceritanya kita mau manggung di Indosiar jam enam sore, udah deg-degan banget, jalanan banjir di mana-mana, nggak ngerti deh gimana cara ke sana.

Tapi demi profesionalitas, banjir pun kita terjang. Karena takut telat, gue sama Iva naik ojek. Paling kasihan Dian, dia naik gerobak plus jalan kaki dari mall taman anggrek sampai citraland, fuihhhh…kasian bener sih.

macanblog.jpg
Mudah-mudahan banjir gak terus-terusan ya…


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post